Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S II Dual SIM

Posted by Android Gratis Wednesday, December 28, 2011

Sukses dengan smartphone android murah harga 1 jutaan, Samsung sekarang sibuk memproduksi ponsel dual SIM. Setelah merilis dua smartphone Android ber-SIM card ganda, Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos, Samsung kembali memperkenalkan smartphone Android Dual SIM lainnya. Bila sebelumnya di smartphone yang tergolong murah, kali ini Samsung memasukkan kemampuan Dual SIM ke smartphone mewah dari varian Galaxy S, yaitu Galaxy S II Duos.

Sayangnya, Galaxy S II Duos ini baru akan dipasarkan di China, dengan dukungan jaringan CDMA dan GSM. Mungkin, Samsung hendak memenuhi kebutuhan pasar smartphone di China yang banyak menggunakan smartphone Dual SIM. Belum ada informasi apakah smartphone mewah Samsung Dual SIM ini akan mampir ke Indonesia. Jika melihat tingginya permintaan ponsel Dual SIM di Indonesia dan laris manisnya penjualan Galaxy Y, kemungkinan Samsung akan memasarkan Galaxy S II Duos di Indonesia.

Galaxy S II Duos akan dibekali prosesor 1,2GHz, memori internal 16GB, serta layar sentuh 4,52 inci WVGA dengan ketebalan 9,88mm. Tersedia kamera belakang 8MP yang dilengkapi LED flash dan juga ada kamera depan 2MP. Untuk konektivitas, Galaxy S II Duos didukung Wi-Fi, Bluetooth, port MicroUSB, MicroSD dan jack auido 3,5mm.

Galaxy S II Duos ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Belum ada kepastian dari pihak Samsung, apakah Galaxy S II Duos ini juga akan di-upgrade menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.