MiTO 999 Spesifikasi dan Harga

Posted by Android Gratis Saturday, June 30, 2012
Bagi anda penggemar MiTO tentunya ingat dengan salah satu varian bernama MiTO 720 yang menghadirkan bintang penyanyi muda Afgan dalam iklannya, nah kali ini produk terbaru dikelas ponsel MiTO menggelontorkan ponsel baru bernama MiTO 999 yang memiliki tagline "Phone? Tablet? It’s Mito 999!" dan menggaet artis cantik Olla Ramlan. Satu hal yang cukup menarik dari MiTO 999 ini adalah bentuk tubuhnya yang tanggung, Gadget ini terlihat terlalu kecil untuk sebuah tablet, namun terlalu besar untuk sebuah smartphone sehingga disebutlah MiTO 999 mini tablet.

MiTO 999

Walaupun saat ini gadget tersebut ramai dibicarakan, namun anehnya belum ada informasi lengkap dan mendetail mengenai spesifikasi MiTO 999 Mini Tablet ini, begitu juga disitus resminya sama sekali belum nongol berbeda dengan informasi mengenai S Nexian Neo SNAP TV M-5701 Spesifikasi dan Harga yang lumayan lengkap. Namun dilihat dari brosur dan iklan yang beredar sepertinya ponsel ini menggunakan sistem operasi mobile dari keluarga Android.

Spesifikasi MiTO 999

  • Dual on GSM
  • LCD 2.5 inchi
  • TV Tuner
  • 3 Big Speaker
  • Video chat
  • Dual cameras
  • Bluetooth
  • MP3/MP4 player
  • FM Radio
  • Google, Facebook, Yahoo Messenger, Twitter, dll.

MiTO 999 hadir dengan ukuran layar 5,3 inch bertipe capacitive touchscreen. Besarnya layar ini hampir menyamai Samsung Galaxy Note. Sepertinya layar Mito 999 yang lebar ini mungkin sengaja untuk memaksimalkan fitur TV Tuner/TV Analog yang disematkan oleh gadget ini. Mendengar musik atau menonton TV semakin maksimal dengan dukungan 3 speaker besar! Sepertinya Mito benar-benar ingin menghadirkan sebuah gadget dengan dukungan hiburan yang mumpuni.

Untuk urusan jepret menjepret MiTO 999 dilengkapi dengan dua buah kamera yang terletak di sisi depan dan belakang. Namun sangat disayangkan sebab belum ada kepastian mengenai berapa resolusi kedua kamera mini tablet tersebut. Walaupun begitu MiTO 999 mini tablet ini sudah menambahkan fitur flash LED pada kamera belakangnya. Untuk konektivitas baik koneksi data ataupun sarana berselencar didunia internet, gadget ini lumayan lengkap. Wi-fi dan Bluetooth sudah tersedia pada gadget ini. Koneksi internet dapat kita lakukan melalui kanal GPRS ataupun WLAN.

Nah bagi anda yang tertarik dengan MiTO 999 Mini Tablet ini, tentunya bertanya-tanya berapakah harga MiTO 999? saat ini gadget tersebut dijual dengan harga Rp. 800 ribuan, salah satu lokasi yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan device ini adalah Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang masih akan berlangsung hingga 15 Juli nanti.