S Nexian Neo SNAP TV M-5701 Spesifikasi dan Harga

Posted by Android Gratis Friday, June 22, 2012
Masih informasi seputar hp Nexian terbaru, bila sebelumnya saya mengulas tentang S Nexian Jazz M-5620 Spesifikasi dan Harga, maka kali ini produk terbaru dari Nexian yang patut anda rasakan yaitu S Nexian Neo SNAP TV M-5701, dengan fitur yang lumayan wah namun dengan harga rendah, anda penasaran? berikut ulasannya. Sekilas ponsel terbaru Nexian kali ini mirip dengan generasi sebelumnya, Nexian FameTV G317 karena sama-sama dilengkapi fitur touchscreen pada diplaynya. Di seri ini, S Nexian masih tetap membekali kemampuan Dual On GSM berfrekuensi 900/1800 Mhz.

S Nexian Neo SNAP TV M-5701
Dilihat dari segi spesifikasi S Nexian Neo SNAP TV M-5701 memiliki ukuran layar yang disematkan masih sangat standard untuk tampilan TV analog, yakni bentang layar 2.8 inci dan bertipe QVGA. Namun, untuk ketajaman layar dan warna yang dihasilkan cukup mumpuni. Untuk konektivitas data S Nexian Neo Snap ini sudah dibekali fitur GPRS, Bluetooth, USB kabel, audio jack 3.5 mm dan akses WAP browser untuk eksplorasi info global. Disektor multimedia, layaknya ponsel lokal harga miring didukung dengan adanya audio/video player (MP3/MP4), kamera beresolusi VGA, audio/video recorder, image viewer, sound recorder, FM Radio serta TV Analog sebagai andalan produk anyar ini.

Bagi yang gemar update status di Facebook atau berkicau di Twitter Neo S Nexian SnapTV mendukung kebutuhan akses Facebook, Twitter, Yahoo!Mobile, Google search, QQ browser, S Apps Planet, Nexian Zone, serta aplikasi chatting Yahoo! Messenger, MSN Messenger dan S-Nexian Messenger. Nah berapakah harga S Nexian Neo SNAP TV ini? bagi yang tertarik anda bisa menebusnya dengan nominal Rp 399.000 saja.