S Nexian Jazz M-5620 Spesifikasi dan Harga

Posted by Android Gratis Friday, June 22, 2012
Terakhir saya posting tentang MacBook Pro Spesifikasi dan Harga kemudian tentang Nokia 808 PureView Spesifikasi dan Harga dikarenakan ada kerjaan offline yang tidak bisa saya tinggalkan akhirnya baru sekarang saya update lagi blog Gadget Terkenal ini. Nah informasi terbaru bagi anda yang saat ini mencari hp murah silahkan coba dan cicipi S Nexian Jazz M-5620.

S Nexian Jazz M-5620
Dari namanya kita bisa menebak tujuan utama hp Nexian terbaru ini yakni merengkuh kawula muda yang haus akan dentuman musik dalam ponselnya. Spesifikasi S Nexian Jazz M-5620 ini berjalan pada frekuensi Dual On GSM 900/1800 Mhz. Tampilan dan akses menu ponsel berdisain candybar trendy ini bisa melalui layar sentuh berukuran 2.4 inci, namun anda juga bisa memanfaatkan keypad alfanumerik konvensional.

Untuk konektivitas data bisa menggunakan GPRS, Bluetooth, serta WAP browser. Kemudian disektor multimedia juga lumayan lengkap, S-Nexian Jazz membekali diriny dengan fasilitas TV Analog, kamera VGA, audio/video player (MP3/MP4), audio/video recorder, image viewer, sound recorder, dan fitur FM Radio.

Tak lengkap rasanya bila ponsel tidak memiliki fasilitas internet, namun jangan khawatir karena S Nexian Jazz M-5620 telah membenamkan berbagai aplikasi wajib yang bisa anda gunakan baik untuk update status di Facebook atau sekedar berkicau di Twitter selain itu juga dilengkapi aplikasi Yahoo mobile, Google search, serta QQ browser. Dari segi warna S Nexian JAZZ tampil dalam 5 pilihan warna yaitu Merah, Biru, Hitam, Putih dan Cappucino. Nah berapakah harga S Nexian Jazz M-5620? bagi yang tertarik anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 299.000 saja, cukup murah bukan?