Motorola Defy Pro Spesifikasi dan Harga

Posted by Android Gratis Friday, July 6, 2012
Setelah sebelumnya berbicara mengenai GVON 828 Astro Harga dan Spesifikasi maka untuk postingan kali ini saya akan coba mengulas salah satu ponsel cerdas buatan Motorola yang yang akan launching pada tanggal 15 Juli ini, adapun smartphone tersebut bernama Motorola Defy Pro. Untuk ponsel terbarunya ini Motorola menggunakan sistem operasi Android sebagai sistemnya, namun belum disebutkan versi berapa yang akan digunakan nantinya.

Motorola Defy Pro

Selain dijelaskan versi Android yang digunakan, ponsel ini juga belum menyertakan spesifikasi Motorola Defy Pro mengenai dimensi, berat, kapasitas memori dan spek prosesor. Ponsel pitnar ini memiliki layar seluas 2,7 inchi dan bertipe TFT untuk menjaga dari goresan dan hal-hal yang bisa merusak, layar tersebut diproteksi dengan Corning Gorilla Glass sebagai alat inputnya menggunakan keyboard QWERTY yang dilapisi dengan Dust-proof serta water-resistant untuk mencegah dari kerusakan akibat air.

Bagi yang gemar update status di Facebook atau berkicau di Twitter, Motorola Defy Pro cukup mumpuni dengan dukungan kanal HSDPA dan HSUPA (belum dijelaskan berapa Mbps kecepatannya) selain itu dengan adanya fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n anda bisa menjadikannya WiFi hotspot. Bagi yang hobi jepret menjpret atau rekam video, ponsel ini menyertakan dua kamera, kamera utama memiliki resolusi 5 MP dengan kerapatan 2592 x 1944 pixels dan dilengkapi autofocus serta LED flash, fitur lain yang bisa anda gunakan ketika memotret adalah Geo Tagging. Sedangkan kamera kedua terletak didepan ponsel yang bisa anda gunakan untuk video call.

Fitur menarik lainnya yang bisa kita jumpai pada Motorola Defy Pro seperti dukungan browser HTML, GPS, Radio, MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.263/H.264 player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Document editor, Photo viewer, Organizer, Voice memo/dial, Predictive text input dan masih banyak fitur menarik lainnya. Untuk membuatnya hidup ponsel yang tersedia dalam warna hitam ini menggunakan baterai standar Li-Ion sebagai sumber kehidupannya. Karena belum launching belum ada kepastian berapa harga Motorola Defy Pro ini.