Tips Transfer Pulsa IM3 Sesama Indosat dan Mentari

Posted by Android Gratis Sunday, July 8, 2012
Setelah sebelumnya mengulas tentang HTC Desire VC Spesifikasi dan Harga, kali ini melalui blog Gadget Terkenal, saya akan berbagi tips bagi pemilik gadget yang menggunakan kartu IM3 selaku operator selularnya. Tips tersebut seputar transfer pulsa IM3 sesama Indosat dalam hal ini IM3 atau kartu lain misalnya Mentari. Seperti apakah cara transfer pulsa IM3 ke IM3 atau cara transfer pulsa IM3 ke Mentari, berikut langkah-langkahnya :

Tips Transfer Pulsa IM3 Sesama Indosat dan Mentari

Ketik: Transferpulsa(spasi)nomortujuan(spasi)nominalpulsa
Kirim ke 151
Contoh : Transferpulsa(spasi)08151258595(spasi)5000
Kirim ke 151

Selain berbagi pulsa, ternyata salah satu keuntungan transfer pulsa IM3 ini adalah pertambahan masa aktif kartu kita, nah berikut tabel penjelasan nominal transfer dengan masa pertambahan aktif kartu IM3 tersebut.


Untuk masalah biaya sesama Indosat IM3 atau Mentari satu kali transfer Rp 600,- Apabila pengirim berada di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan biaya SMS di negara /operator yang sedang berlaku. Maksimum pulsa per-transfer Rp 200.000. Minimum pulsa per-transfer bebas asal minimum sisa pulsa pengirim Rp 5.000. Jumlah transaksi trasfer pulsa per hari tidak dibatasi dengan total nominal transfer maksimum per hari Rp 200.000. Demikianlah tips transfer pulsa IM3 sesama Indosat dan Mentari.